Rabu, 22 Januari 2014

Bata Band Tampil Memukau di Peresmian P-Three Korwil Bandung



Bata Band tampil memukai dalam peresmian Paguyuban Perantau Pemalang. Band yang digawangi oleh Anggun (vocal), Angga (gitar), Erda (Bass), Norman (gitar) dan Sandi (Add. Drum) ini melepaskan 5 lagu yang salah satunya single mereka, “Cinta di Sekolah”. Empat lagu lain yang dibawakan oleh Bata Band antara lain adalah Love Song (311), One and Only (Adele), Sumpah ku Mencintai (Seventen) dan Home (Michael Buble).


Lagu “Cinta di Sekolah” merupakan single perdana yang akan dirilis bersama dua lagu lainnya dalam format mini album. Menurut penuturan Erda Bassis Bata Band mini album ini rencananya jika tidak ada halangan akan rilis Maret 2014. Tidak hanya di Indonesia saja loh rencana peluncuran mini album mereka. Rencananya mini album tersebut juga akan dirilis di negeri Jiran, Malaysia.

Lagu “Cinta di Sekolah” ini merupakan garapan dari Erda dan Angga. Keduanya terinspirasi oleh lagu yang dipopulerkan salah satu musisi kenamaan, Chrisye. Selain itu, lagu-lagu bertema romansa di sekolah yang tidak terlalu banyak menjadi salah satu alasan kenapa mereka berdua menelurkan lagu tersebut. Pada saat menyanyikan lagu "Cinta di Sekolah ini", sebagian anggota Paguyuban Perantau Pemalang khususnya Korwil dari Jakarta sudah hafal dengan liriknya. Suasana semakin meriah ketika bersama-sama menyanyikan lagu Cinta di Sekolah ini.

Lagu “Cinta di Sekolah” ini juga sekaligus penegasan bagi Bata Band yang memang mengambil jalur musik pop easy listening, ringan tapi mengena.

Mungkin kalian masih awam mendengar siapa Bata Band ini. Bata Band merupakan sekelompok anak muda asal Pemalang yang kini meniti karir di Kota Kembang, Bandung. Personil Bata Band Erda dan Anggun sebelumnya pernah tergabung dalam Flash Band yang bermarkas di Pemalang.

Bata Band sendiri saat ini bermarkas di Jl. Cikudapateuh (dekat Jl. Ahmad Yani) Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar